Selasa, 31 Mei 2011

Kalimat Wanita Yang dibenci Pria




CONTOH KASUS 1:

cewek : enaknya makan dimana ya?

cowok : terserah kamu aja, maunya dmana...

cewek : lho?!kok terserah aku sich??kmu tuh suka gitu deh...selalu bilang terserah.. aku kan nanya kamu

cowok : ya dah, di restoran A aja yuk...

cewek : ih, kata temenku di situ nggak enak

cowok : klo gitu kita ke B aja...

cewek : tapi menunya dikit ah...bosen...

cowok : gmana kalo di restoran C aja...

cewek : duuuhhh....jauh amat, dah laper kali...

cowok : ih, kamu maunya apa sich? td nanya sama aku..tp ga da yg suka

cewek : ya dah....kita ke restoran D aja...kmaren kan kita makan disana enak..tempatnya bagus lagi

(Faktanya : dari awal si cewek udah tau pengennya di Restoran D...cuman sok2 nanya aja....bilang terserah cowoknya....tp tetep ujung2nya ya ke D juga)


CONTOH KASUS 2 :


Ce SMS: "hari ini kita mau ngapain yang?"

Dibales: "hmm, biar kita bisa ngobrol lama, ke rumahku aja yuk.. drpd ke mall, makan, ngenet, bosaaan.."

Ce bales: "ga mau ah. Uncomfortable. Lagi males kesitu."

Dibales: "knapa? trus maunya kmana?"

dia bales: "gak tau..masak kamu gak ngerti sih,... kamu ketempatku aja kalo gitu"

(Faktanya: Tujuannya sudah ada, cuma pura2 bertanya lalu menolak saran cowonya buat memperkuat tujuan tersebut)


Quote:
INTINYA:

-cewek-cewek yang menganggap bahwa kita seharusnya bisa baca pikiran mereka tanpa mereka harus bilang macem-macem.

-oh well, if you want me to do what you want, you have to say it to me directly. otherwise, I won't respond even a thing to your 'requests'... Emangnya dipikirnya smua cowok tuh kayak dedi corbuzier...
CONTOH KASUS 3 :

ce : "say mo itu dong... kan lucu buat di kamar..."

co : "lagi bokek neh..."

ce : "makanya modal dikit.... cari duit lebih rajin kek !!"

Kata2nya tertancap dalem sehingga berikrar buat dapet duit lebih banyak,
beberapa bulan kemudian :

ce : "say lagi dimana ?"

co : "lagi di kantor, lembur neh banyak project"

ce : "oh gitu.. lebih milih kerjaan daripada gua.. sono pacaran ajah ama kerjaan lo...."

(Faktanya: Wanita itu pintar banget bikin laki-laki dilema, ....kalo mau pacar yang banyak nganggurnya tapi tajir, nyari om-om aja sana)

Quote:
Ada juga kalimat lain yang bikin kaum adam kesal,, contoh:

"Besok aja yaaa...aku lagi malas"
-->(giliran tanggal muda aja gak pake malas.)

"gak tau" / "gak ada apa2"
-->(padahal mukanya lagi ditekuk, bete, marah pas ditanya "kamu kenapa?" trus dijawab dengan jawaban2 tsb)

"cukup tau aja ya!"
-->(sumpah, pasti sambungannya panjang bget n isinya ancaman2 gitu deh)

"semua cowo sama aja"
-->(hallowww, emangnya udah pernah dicobain smua non?)

"Mestinya kamu ngerti, ga perlu aku bilang!"
-->(kami bukan dedi corbuzier!)

"mau tau aja, urusan cewek..."
-->(giliran cowonya yg maen rahasia2an ngambek tuh)

"aku kan cewe..kamu harusnya punya inisiatif dong.."
-->(pas situasi yg gini aja, emansipasi dilupakan)

"mantanku dulu gak gitu2 amat kog"
-->(ya udah, balik aja ke mantan lu)

"aku telat"
-->(Ini mungkin niatnya bercanda, tp kelewatan lah)

"......*diem*..........."
-->(kalo lagi marahan, ini jurus ampuh mreka)

"You're my best friend, A real sweet guy, but that's all you'd ever be."
-->(wakaka,,, JUS yang paling pahit tuh JUSt best friend)

"gw gak pernah minta yg mahal2 dari lu."
-->(kedengaran kayak "gw tau lu itu miskin, makanya gw gak minta yg mahal2")

Tidak ada komentar:

Welcome to my Activity

disini aq nampilin segala macam aktivitasku dan suasana hatiku baik senang, sedih, galau, gundah, gulana dll.

Total Tayangan Halaman