Selasa, 27 September 2011

Tips penyembuhan hati dan jiwa,, its work, gan!!!come inside


APAKAH ARTI DARI Inner Healing - Tehnik Penyembuhan Diri ITU??


DEFINISI NYA, Penyembuhan batin atau Inner Healing dapat digambarkan sebagai rasa kedamaian dan kesejahteraan. Dimana sebelumnya terasa kacau dan sekarang ada kedamaian batin. Inner Healing dapat dilakukan dengan cara mencapai keadaan damai dan relaksasi.

Inner Healing membutuhkan dedikasi dan pikiran yang terbuka. Penyembuhan batin dapat terjadi melalui konseling profesional, meditasi, yoga, qigong, terapi gelombang otak, biofeedback, hipnoterapi, dan jenis-jenis terapi tradisional dan alternatif. Dalam melakukan Inner Healing disarankan dengan bimbingan/instruksi dari profesional untuk semua jenis penyakit. Namun, Anda juga dapat mencoba beberapa teknik membantu diri sendiri untuk menimbulkan keadaan relaksasi dan perdamaian untuk penyembuhan.

Salah satu teknik yang sangat sederhana untuk penyembuhan batin adalah dengan melakukan meditasi penyembuhan tiap hari.
Quote:
Lakukan tahapan-tahapan yang sederhana berikut:

Quote:
Originally Posted by TAHAPAN-TAHAPANNYA
Quote:
Originally Posted by TEHNIK SATU

-Cari tempat yang nyaman di mana Anda tidak akan terganggu selama sepuluh menit berikutnya.

Saya sarankan duduk dengan posisi tulang belakang tegak (atau atur posisi senyaman mungkin) kaki menyilang pada mata kaki (tidak pada lutut), posisi kedua telapak tangan terbuka di atas lutut.

Tutup mata Anda dan pergi ke dalam.

Fokuskan penginderaan ke dalam tubuh Anda dan ambil beberapa napas dalam.

Selanjutnya, pusatkan penginderaan Anda ke dalam hati Anda dan bernapaslah ke dalam hati Anda. Ketika Anda melakukan ini, Anda merasakan hati yang terbuka. Anda mungkin mengaitkan penyembuhan warna yang indah seperti emas atau warna pink yang berasal dari hati dan menenangkan jiwa Anda.

Bayangkan diri Anda menyerahkan masalah Anda dan mengampuni mereka yang telah bersalah padamu di masa lalu. Apa yang Anda rasakan sekarang, ada kekuatan yang menyentuh perasaan Anda, mungkin Anda saat ini merasakan bulu kuduk di seluruh tubuh bergerak dan mata berlinang.

Bayangkan diri Anda membiarkan pergi dan merasakan rasa damai dan kesejahteraan. Sekarang, perasaan damai terasa benar. Saya sarankan minimal 10 menit sampai 30 menit sehari.
Quote:
Originally Posted by Teknik lain
Quote:
Originally Posted by Teknik lain
[i]-- Melakukan penyembuhan diri adalah dengan visualisasi setiap hari. Ucapkan dalam pikiran Anda tanpa ada suara dalam mulut, cukup dalam pikiran saja. Renungkan tentang penegasan terbaik bagi Anda. Beberapa contoh dari beberapa penegasan yang baik adalah: saya damai, saya utuh, saya sembuh, saya kuat, saya juga ... (dll) Sebagai pengingat, Anda dapat menulis penegasan-penegasan yang anda pilih di kartu indeks dan mempostingnya pada cermin kamar mandi Anda, kulkas Anda, atau di mana pun Anda akan melihat tulisan-tulisan tersebut sehari-hari. Gambarkan kata- tersebut 3 kali berulang-ulang, minimal 3 kali sehari.

Anda juga dapat mengatakan dengan suara, bahkan suara keras juga akan lebih baik. Teknik ini biasa di sebut teknik afirmasi. Bedanya, kalau visualisasi cukup dalam pikiran tapi afirmasi adalah dengan suara. Adapun caranya sama seperti di atas, yaitu ucapkan 3 kali berulang-ulang dan minimal 3 kali sehari.

Hayati sepenuhnya yang Anda lakukan, inilah cara yang paling efektif untuk hasil maksimal. Merasa damai, merasa ada kekuatan, dan merasakan kesejahteraan seperti yang Anda visualisasikan atau Anda afirmasikan.[i]
Quote:
Setelah melakukan Inner Healing dengan salah satu cara diatas atau semuanya selama sepuluh hari mudah-mudahan Anda akan merasa lebih optimis tentang situasi Anda dan menjadikan Inner Healing sebagai kebutuhan dan bagian teknik dari rutinitas harian Anda.

Oh ya, Inner healing saya ingatkan, harus di lakukan dengan rileks, jika Anda merasa ada gangguan untuk rileks Anda bisa mencapai rileks dengan terapi musik/terapi gelombang otak Alpha Theta Meditation.


sumber- gelombangotak dot com, dan berbagai sumber,

Tidak ada komentar:

Welcome to my Activity

disini aq nampilin segala macam aktivitasku dan suasana hatiku baik senang, sedih, galau, gundah, gulana dll.

Total Tayangan Halaman