Kamis, 10 November 2011

kita pernah membuat sebuah cerita,
cerita yang begitu indah dan tak terlupakan .
kita berdua yang merangkai naskahnya,
dan kita berdua juga yang memerankan drama nya .
waktu begitu cepat bergulir disaat itu .

skenario kita bukan yang pertama untukmu .
kabar burung beredar tentang kelam kisahmu .
tapi aku tidak begitu peduli,
hitam padamu sudah habis kucuci dengan air suci ketulusan .

semua tentangmu adalah bahagiaku,
Ya ! Itulah yang sebenarnya !
aku hanya belum beradaptasi dengan baik,
dengan ego dan emo ku .
aku yang marah ketika kau bercerita,
tanpa aku yang menjadi tokoh utamanya .

ini memang kesalahanku,
murni aku yang berbuat .
dan aku yang sangat tidak pintar,
dalam belajar dari kesalahan .

Tidak ada komentar:

Welcome to my Activity

disini aq nampilin segala macam aktivitasku dan suasana hatiku baik senang, sedih, galau, gundah, gulana dll.

Total Tayangan Halaman