Selasa, 03 Januari 2012

untuk papaku sayang...

untuk papaku sayang...
papa..makan yang bener yaa...nanti kalau darah tingginya kumat, aku nya sedih, pah...takut papa kenapa2..papa..aq sayang banget sama papa..yang perhatian banget sama aku, walaupun kadang kelewatan.. seneng banget pah,,semalem aku lagi patah hati..walaupun papa ngga tau..papa bawain selimut supaya aku bisa bobo lebih anget..papa ga tau kan..? kalau selimut papa nyelimutin hatiku yang lagi rapuh juga...? makasih yah pa...


untuk papa ku sayang

papa, aku tau papa sayang sama aku jauh dari siapapun menyayangi aku.
aku cuma mau papa tau, kalau tanpa aku bilang.. jauh dilubuk hati aku yang paling dalam aku sering teriak "Aku sayang papa".

papa yg selalu mendorong aku untuk berhasil dalam apapun.
papa yg selalu membangunkan aku disaat aku jatuh.
papa yg membela aku disaat aku bermasalah dengan orang lain termasuk dengan mama.
papa yg tetap tak berhenti mencintai aku walaupun aku sering mengecewakanmu.


yah,
When i was born,
You were there to catch me when i fall, whenever and wherever.
When i said my first words,
You were there for me,
to teach me the whole dictionary if need be.
When i took my first steps,
You were there to encourage me on.
When i had my first day at school,
you were there to give me advice and help me with my homework.
I still havent finished school,
or walked down the aisle, or had my first child.
But i know you will be there for me through all these times and more, the good and bad.
So i just wrote this to say i love you ayah 


i really thank to my dad, because he almost always give what i want but to get those my wanted things he gives me some challenges and chances, rule that i have to do..


My dad is my hero.. dady is the best man in the world...No one can change him in my heart..I want him to have longlasting life.. ..Because of him, I can live now.. Because of him, I can be a good person and a good son.. I want to make him proud.. I miss you my dad.. Love u so much


















YOU'RE THE GREATEST DAD I EVER HAD,PAPA!sorry for every words that hurt you,thank you for everything you gave me!I LOVE YOU,PAPA!

Aku mungkin belom bisa buat papa bangga, belum bisa buat papa bahagia. Tapi aku bakal ngebuktiin ke papa, kalau aku bisa pa ! aku bisa buat papa bangga, punya anak aku . Makasih banyak atas semuanya saat aku sedewasa ini. Maafin aku kalo anak mu ini kadang2 bandel.
 AKU BUKAN APA2 TANPA PAPA DAN MAMA. AKU SAYANG PAPA MAMA  



Tidak ada komentar:

Welcome to my Activity

disini aq nampilin segala macam aktivitasku dan suasana hatiku baik senang, sedih, galau, gundah, gulana dll.

Total Tayangan Halaman