Minggu, 08 Januari 2012

wahai malam, jangan tawarkan aku kesunyian!
karena dengannya aku bimbang
dengannya aku merasakan kenyamanan
dengannya aku memimpikan kekasih yang tak kunjung datang

wahai bintang, bulan, aku muak dengan angan-angan!
aku bosan mengharapkan seorang pujaan
aku bosan dengan khayalan berhiaskan kebahagiaan
aku bosan dengan semua fatamorgana kehidupan yg engkau tawarkan

wahai angin, aku ingin kau mengusir impianku!
jangan biarkan aku larut dalam bayang semu
sadarkan aku!tampar aku dengan dinginmu!
tunjukkan aku arah melangkah
papah aku sebelum aku menyerah

wahai dunia, tunjukkan padaku apa itu cinta!
CINTA yang berasal dari hati bukan PAMRIH
karena aku lelah mencari
aku lelah jatuh
aku lelah mengukir mimpi-mimpi
yang akhirnya tak pernah pasti, tak pernah terjadi..


Tidak ada komentar:

Welcome to my Activity

disini aq nampilin segala macam aktivitasku dan suasana hatiku baik senang, sedih, galau, gundah, gulana dll.

Total Tayangan Halaman