Sabtu, 24 Maret 2012

Fenomena Point Blank

Seperti yang kita ketahui.. Poin bleng adalah sebuah game yang sedang naik daun dikalangan anak anak, remaja, sampai orang tua.. Sebuah game bacok bacokan pake pisau, kalo nggak tembak tembakan jedar jeder dor dor dor dor, dan gue rasa banyak Kaskuser sekalian yang hobby bermain game ini.. Berawal dari CS alias Conter Serangan, game ini bermula,. Gak heran game ini begitu melejit dikalangan masyarakat indonesia....


Kalo menurut pendapat gue sih, Game kayak gini nggak banget deh, apa serunya ngeliat orang bunuh bunuhan idup lagi mati lagi idup lagi mati lagi dan begitu seterusnya sampe bego...Di dalam point bleng ada pangkatnya juga, sama kayak kaskus ada nubitol, Tapi gue nggak tau ISOnya point bleng itu model gimane .. ya tapi namanya juga manusia punya selera, hak masing masing sih mau suka apa kagak, intinya lucu aja kalo liat orang maen PB ketawa ketawa sendiri padahal yang terjadi di game itu kan bunuh bunuhan

jadi ngetawain orang yang terbunuh



gue pernah maen ke salah satu game center di daerah gue, ada sekumpulan geng anak PB, lengkap dengan penampilan gaulnya, pake kacamata, rambut klimis, baju dimasukin (eh gile lo mau perang apa mau ke ondangan ?), lucunya mereka begitu bangga dengan pangkat bintangnya..

" EH Gue Naek pangkat loooh !! bintang gue nambah " kata salah seorang pemuda

" Emang gua pikirin, yang penting gue triple kill ". saut temannya

" Eh gue bintang 5 lhooooo " jerit seorang kemudian

" Eh gue Bintang kejora dooong ".. Jerit gue ikutan sok tau..


Mereka begitu aneh, dan memang aneh !!! mungkin menurut mereka gue kali ya yang aneh ?


" mas mas ajarin saya main PB dong ?? " tanya gue ke salah satu dari mreka

" ...... "

doski diem aja seakan lagi asik making love sama komputernya

" Mas haloooooooo, saya bosen nih mas maen Dota di bantai mulu, ajarin maen PB donk " tanya gue lagi

" Maen tinggal maen " jawabnya enteng..

Eh gila kaleeee looooooh !! Gue kagak ngarti ini game !! maen tinggal maen bijimane caranye, pelit amat lu ngajarin bocah ganteng model gue, lagipula gaya lu nggak cocok maen ini game.. lo lebih cocok maen game Soliter kalo nggak minesweper :

" Ah yaudah deh " jawab gue kesel...

" YES CHAIN KILLER " jeritnya kegirangan...

" "

itu adalah salah satu fenomena Poin blenk, (kalo dalam bahasa indonesia dibacanya poin bleng).. Dan menurut gue game ini sih layak layak aja.. namun kalo udah sampai seperti contoh yang gue berikan dibawah ini, lo pasti bakalan berpikir dua kali..
Quote:


Seorang bocah ditemukan tewas disebuah warnet di kawasan depok, jawa barat karena nggak pulang pulang selama seminggu, menurut para saksi mata, bocah itu tewas setelah meminum baygon gara gara kharakternya di dalam game point bleng mati melulu, saking cintanya sang Bocah dengan kharakter game itu, dia ikut ikutan mati. nggak tau motifnya apa, maaf pemirsa, kita akan kembali setelah pesan pesan berikut...



Kembali lagi bersama saya
UPDATE !!
dari hasil penyelidikan diketahui bahwa motif si bocah bunuh diri adalah karena itu bocah nggak ngerti cara ngisi peluru, jadinya dia nggak bisa nembak.. ya wajar aja mati mulu
Gue : () Lo bisa maen PB im ?

Baim : () Pin Ball ?

Gue : () Bukan bego

Baim : () Power Balance ?

Gue :
() Goblok ntu mah gelang !!

Baim : () Emang apaan si ?

Gue : () sini gue bisikin...


gue ngebisikin si baim...


Gue : () Asyhadu'alla Illa Ha Illaullah, wa ashadu'anna

Baim : () Lu kira gue lagi sakratul maut !

Gue : () hehehe Pb itu Point blank im !!

Baim : () Ohh yang sering di omongin anak anak geng warnet ye ?

Gue : () iye..., lah prasaan kmaren lu nyebutnya geng Naruto

Baim : () lah, emang omongannye dia dia pada kan nggak jauh dari naruto, sama game gituan

Di sekolah gue dulu, ada sekelompok perkumpulan bocah kaum minoritas, yang hobinya tiap hari ngebahas Naruto, Chidori , Rasenggan dan game point blank , gue pernah gabung sama kaum minoritas di sekolah gue ini, karna emang gue demen juga ngebahas Naruto.. Dan sekumpulan bocah cupu ini biasa jadi bahan praktek jurus jurus di film naruto, hahahaha cacat banget anak SMA kayak begini .. Saat ngebahas Naruto gue masih rada nyambung, tapi kalo udah bahas Poin Bleng mending gue ngejauh deh ...

Baim : () Yang tembak tembakan itu kan ??

Gue : () Yup bener banget tumben lo pinter..

Baim : () iyalah baim gitu batangnya imut..

Gue : () .....


Ternyata tau juga si Baim... Haha meskipun jawaban awalnya tolol banget, mentang mentang lagi jamannya power balance KW 10 goceng dapet tiga biji ...

Pesan gue dalam cerita kali ini, janganlan tergila gila dengan game, karena dapat menyebabkan bunuh diri kayak bocah yang gue ceritain barusan hahahaha...


sekian ah apdetnya, maap kalo garing

Tidak ada komentar:

Welcome to my Activity

disini aq nampilin segala macam aktivitasku dan suasana hatiku baik senang, sedih, galau, gundah, gulana dll.

Total Tayangan Halaman