Sabtu, 24 Maret 2012

Galau

Quote:
Galau galau dan galau, itulah fenomena anak muda jaman sekarang, Entah di twitter, di facebook, di langit dan di kulkas.. Banyak deh !! manusia manusia galau , begitu juga dengan gue yang selalu nge'galauin kejombloan ini . Sebenernya malu banget gue ngungkapin perasaan galau gue di jejaring sosial seperti facebook/twitter...


Question : () galau itu apa sih bang kundil ??

Answer : () galau itu tolol

Question : () Lho kok tolol ??

Answer : () gue juga ga tau, lagian lu tanyanya sama gue, ya salah sendiri..


Oke mari kita jelaskan apa itu galau yang sebenarnya.. galau itu adalah fenomena dimana seorang cowok/cewek disakiti oleh seseorang yang di cintainya ataupun seseorang yang di sukai.. sulit memang menjelaskannya, contohnya seperti ini :
Quote:
Seorang Cowok mengupdate status di twitternya


Cowok : () Makasih yah hari ini, aku seneng banget deh abis jalan sama kamu...

Atau

Cowok : () Pokoknya hati gue cuma untuk lo deh..

Atau

Cowok : () Dia tuh sebenernya tau nggak sih ? Gue sayang sama dia..

lalu si ceweknya update status..

Cewek : () SUMPAH BADAN LO BAU BANGET TADI !!!

nah si cowok ke'ge-er'an, merasa dirinya bau, langsung update status, padahal yang bau kan belom tentu dia .

Cowok : () Argh, kenapa tadi gue pake Parfum KW SUPER !

nah mungkin itu bisa dibilang galau
Galau itu dalem banget lho , apalagi saat cowok menyatakan cintanya namun dijawab dengan mengenaskan

Cowok : () Bunga ini untuk kamu, sebagai tanda, kalo aku sayang banget sama kamu..

Cewek : () Sorry ya... gue cuma sayang sama 1 cowok di dunia ini "morgan smash"

Cowok : () .........


asli dalem banget , si cowok langsung galau, dan berbacot ria di twitter...

Cowok : () Ternyata dia lebih memilih pencinta sosis sonice


Gue kalo mau galau, liat liat situasi dulu , kalo twitter udah sepi di timeline baru deh nge'galau , Maklum anak muda men , gak galau = gak gaul :mahos..


Question : () Ndil daritadi lo ngejelasin apaan sih ? gue kagak ngerti !!

Answer : () Tentang galau dongo

Oke sekarang serius, galau itu adalah prasaan yang gak enak banget. Karena gue cewek, gue pengen jelasin galau yang dirasain para cowok deh dari sudut pandang seorang cewek, galau itu lazimnya sering terjadi pada seorang jomblowers, dimana dia nggak dapet dapet cewek yang dia pengen.

Quote:
Tips buat para galauers :

jangan sering sering update status FB/twitter tentang kegalauan lo ! emang maksudnya biar si doi tau, kalo lo lagi mikirin dia, tapi caranya salah kalo lewat jejaring sosial seperti FB/twitter, itu cuma jadi bahan temen temen lo buat ngecengin lo, mendingan jangan deh. Kalo mau galau mending liat waktu, kayak gue pas jam 12 malem teng baru galau sekalian keluarin unek unek ..

oh iya, gue lupa ada yang mau di ceritain tentang Baim kalo lagi galau, singkat aja, Baiim pernah galau gara gara, mantannya ngajak balikan, terus ada cewek yang suka sama dia juga, terus dia bingung harus pilih yang mana , dia ngegalaunya keren banget deh, pergi ke puncak pass, terus tidur di mesjid at'ta-awun (puncak) sampe pagi baru pulang

Gue : () Semalem kenapa lu kagak nongkrong ?

Baim : () Gue kepuncak ndil

Gue : () Ngapain lo kesana ??

Baim : () Semalem gue galau ndil, mantan ngajak balikan terus gebetan gue nembak gue, trus bingung deh, galau deh gue

Gue : () Keren amat galauan lo, Terus ngapain harus jauh jauh ke puncak

Baim : () Gue juga gak tau kenapa, pokoknya gue pengen kesana, yaudah sendirian jalan

Gue : () sakit emang otak lo im im, ngapain coba galaunye di puncak...


yah itulah galau menurut baim , anjrit dah
Iseng iseng update

mangap kalo garing

Tidak ada komentar:

Welcome to my Activity

disini aq nampilin segala macam aktivitasku dan suasana hatiku baik senang, sedih, galau, gundah, gulana dll.

Total Tayangan Halaman