Minggu, 30 Juni 2013

Hari ini...aku ingin sampaikan rasa untuk ayah ibu tercinta

Ayah...ibu...terpaku aku menatapmu...
Entah berapa lama tak kulihat senyum itu...
Senyum yang membuatku...begitu rindu...

Pahatan sang waktu...terukir jelas disana...
Mahkota yang berganti warna...
Garis indah yang menambah kharisma...
Walau tak seindah lembayung senja...
Bagiku... berkilau bagai mutiara....

Belaianmu adalah akhir setiap tangis...
Dekapanmu... menyejukkan batin yang teriris....
Kau selalu hadir dengan doa dan asa...
Agar aku...bisa meraih cita...

Begitu mudah membuatmu tertawa...
Tak sulit membuatmu bahagia...
Tapi aku...selalu menggoreskan luka...
Memaksamu melukis duka

Hari ini...,saat aku melihatmu tertawa...
Tiba-tiba aku merasa begitu takut kau tinggalkan...
Aku tak ingin sendirian... Hanya ku ukir satu harapan...
Semoga aku tak 'kan lagi membuat senyum itu hilang ditelan kepedihan...

Tidak ada komentar:

Welcome to my Activity

disini aq nampilin segala macam aktivitasku dan suasana hatiku baik senang, sedih, galau, gundah, gulana dll.

Total Tayangan Halaman