Minggu, 30 Juni 2013

Tahu kah kau...
Akan sakit di hatiku...?
Bertahan dalam pilu...
Terpaksa menepikanmu...

Tahu kah kau...?
Tlah ku ijinkan dirimu bertahta di singgasana jiwa....
Namun sang waktu...
Membawamu menjauh dariku...

Tahu kah kau...?
Tlah kusematkan kau dihatiku...
Kubawa dalam setiap detik yang berlalu...
Kusebut dalam doa malamku...

Tahu kah kau...
Akupun merasakan cinta...
Dalam setiap derai tawa...
Yang kita cipta bersama...

Namun aku tahu...
Tak mungkin terus disisimu...

Tahukah kau...?
Andai aku bisa kembali kemasa lalu...
Akan kupastikan kau milikku....
Hanya untukku...

Kini...kita terbelenggu asa semu...
Masih mungkinkah memilikimu....
Seiring berlalunya waktu...
Akupun tahu...
Aku bukan pilihan hatimu...
Aku tak berhenti mencintaimu...
Tapi aku harus berhenti menunjukkannya padamu....
Terimakasih...
KAu telah menjadi bagian yang indah dalam hidupku...

Tidak ada komentar:

Welcome to my Activity

disini aq nampilin segala macam aktivitasku dan suasana hatiku baik senang, sedih, galau, gundah, gulana dll.

Total Tayangan Halaman