Minggu, 30 Juni 2013

Terimakasih telah menjadi bagian dari hidupku,
Terimakasih telah membuatku merasa nyaris sempurna bersamamu,
Terimakasih untuk Semua hal baik dan buruk yang pernah kau lakukan untukku.

Tuhan,,sampai detik inipun aku masi berharap,,dialah yang menjadi satu2nya teman hidupku..
Tapi,,ketika kehendak-Mu memang berbeda dengan jalan yang telah aku pilih selama ini,,
Aku meminta-Mu untuk menghapusnya perlahan dari hati dan hidupku..
Aku meminta-Mu untuk membuatku merasa bahagia karena telah diberi kesempatan untuk mengisi harinya..
Dan aku meminta-Mu untuk membuatku rela melepasnya demi seseorang yang lebih baik
Sebuah hal yang menyakitkan dalam hidup
ketika kita bertemu dengan seseorang yang sangat berarti bagi kita
hanya untuk mengetahui kalau pd akhirnya
org tsb tdk ditakdirkan untuk bersama kita
sehingga kita harus dengan berat hati
membiarkannya pergi dan berlaluuntuknya..

Tidak ada komentar:

Welcome to my Activity

disini aq nampilin segala macam aktivitasku dan suasana hatiku baik senang, sedih, galau, gundah, gulana dll.

Total Tayangan Halaman