Minggu, 05 Februari 2012

Biarkan Aku

Mata ini tetap bertahan
Begitu berat untuk terpejam
Sekuat apapun aku mencoba
Tetap tak mampu singkirkan bayangmu
Yang begitu berarti, lebih dari hidupku

Aku coba lagi pejamkan mata
Detik berikutnya aku terjaga
Aku tak mampu lagi menahan
Kerinduan yang begitu dalam
Kerinduan yang selalu datang
Saat kau tak di sisiku

Saat terjaga ataupun terpejam
Mata ini tetap visualisasikan indahmu
Kucoba reguk setiap bagian dirimu
Kucoba dekap setiap bagian indahmu
Kucoba simpan setiap bagian cintamu

Terjaga lagi, semua ini nyata
Hatiku retak
Remuk
Hancur
Pecah
Berkeping-keping
Saat ada hati lain di hatimu
Namun dengan setiap kepingan kecil hatiku yang masih tersisa
Aku berusaha mencintaimu lebih dalam
Hingga tenggelam

Biarkan aku tenggelam, sayang
aku tak ingin diselamatkan
Biarkan aku tetap berada di dasar hatimu
Hingga waktu menjumputku.

Tidak ada komentar:

Welcome to my Activity

disini aq nampilin segala macam aktivitasku dan suasana hatiku baik senang, sedih, galau, gundah, gulana dll.

Total Tayangan Halaman