Minggu, 05 Februari 2012

...

aku bahagia telah mengenalmu ...
aku bahagia pernah menjalani hari denganmu meskipun aku melukaimu..
aku bahagia dan aku selalu mengingatmu karena kau pernah menjadi bagian dari hidupku..


aku mencoba tegar dan aku kembali menangis..
aku mencoba mengalihkan apapun tentangmu dan akupun kembali mengingatmu..
aku terus berlari menjauh dari bayangmu dan bayangmu kembali merangkul bahuku untuk kembali kepada langkah pertamaku..


Terimakasih telah menjadi bagian dari hidupku,
Terimakasih telah membuatku merasa nyaris sempurna bersamamu,
Terimakasih untuk Semua hal baik dan buruk yang pernah kau lakukan untukku.

Tuhan,,sampai detik inipun aku masi berharap,,dialah yang menjadi satu2nya teman hidupku..
Tapi,,ketika kehendak-Mu memang berbeda dengan jalan yang telah aku pilih selama ini,,
Aku meminta-Mu untuk menghapusnya perlahan dari hati dan hidupku..
Aku meminta-Mu untuk membuatku merasa bahagia karena telah diberi kesempatan untuk mengisi harinya..
Dan aku meminta-Mu untuk membuatku rela melepasnya demi seseorang yang lebih baik untuknya.. 

hari terlihat mendung
awan begitu tebal menutup mentari
abu-abu pekat

tunggulah sebentar lagi hujan akan turun
milyaran tetesnya akan membasuhmu
dan menghapus kenangan kalian

saat hujan telah berhenti
lihatlah di depan sana
ada lengkungan penuh warna
menampakkan keindahan
menyejukkan matamu

sadarkah kau, kawan
tuhan punya rencana yang tak pernah kau duga
dan rencana tuhan selalu yang terbaik

Seperti pelangi
yang selalu hadir ketika jujan reda
setiap cerita pahit
akan terukir indah dikemudian hari
menjadi kisah cerita tersendiri

========

Jika matamu Berat memandangku maka ringankanlah kakimu untuk prgi dariku.
Jika bibirmu terpaksa senyum padaku maka relakanlah wajahmu untuk berpaling dariku.
Jika susah untukmu melupakan kesalahku,senangkanlah lidahmu untuk menghinaku.

Tapi andai suatu hari nanti telingamu mendengar berita kematianku.
Maka izinkanlah tanganmu mengusuh jenazahku & bisikan ketelingaku.
Bahwa kamu twlah memaafkan kesalahanku semoga kalimat terakhir itu
menjadi pelita di persinggahan terakhirku.. 

========

jadikan semua itu pelajaran untuk hidup menjadi lebih baik..
yang terpenting, bukanlah pemberian maaf..
tapi perubahan diri atas kesalahan yang pernah dibuat..
ketika suatu saat ia melihat perubahanmu menjadi lebih baik dari yang sebelumnya dan ia pun tersenyum manis, maka disaat itulah permintaan maafmu terkabul..

jangan pernah berfikiran pendek sampai terfikir untuk meninggalkan dunia ini,,masih banyak yang harus dilakukan didunia ini untuk pertanggung jawaban di hari akhir..

you just have to move forward
life's not only for today and yesterdays
leave yesterdays behind
live your life for tomorrow

  

Tidak ada komentar:

Welcome to my Activity

disini aq nampilin segala macam aktivitasku dan suasana hatiku baik senang, sedih, galau, gundah, gulana dll.

Total Tayangan Halaman